SMiLe Medicare
SMiLe Medicare dapat membantu perusahaan mengalokasikan jaminan biaya kesehatan karyawan ke dalam bentuk biaya tetap atau dengan sistem Administration Service Only (ASO), yang sudah dapat dipastikan adanya efisiensi serta penghematan anggaran bagi perusahaan, tentunya menambahkan manfaat bagi kesejahteraan karyawan dan keluarganya. Dengan bentuk biaya tetap tersebut dapat menghindari perusahaan dari aliran kas yang buruk bila suatu waktu terjadi lonjakan pengantian biaya pengobatan.
- 24/7 - Di Seluruh Dunia : Jaminan manfaat berlaku di seluruh dunia selama 7 hari dan 24 jam
- Fleksibel : Tabel jaminan manfaat dapat didesain sesuai kebutuhan perusahaan
- Provider : Jaringan provider yang luas untuk pelayanan Rawat Inap, Rawat Jalan, dan Rawat Bersalin di seluruh Indonesia
- E-Card Tersedia pilihan provider dengan manual dan e-card sistem
- Pelayanan yang Baik : Provider sistem dikelola dengan basis fee for service bukan kapitasi (full control)
- Cepat : Proses klaim maksimum 10 hari kerja. Akses laporan klaim yang transparan dan dilaporkan secara berkala
- E-Portal : Tersedia fasilitas website www.sinarmasmsiglife.co.id, untuk melihat laporan detail klaim, laporan excess charge dan laporan penolakan klaim (jika ada)
- Nilai Tambah : Kartu SMiLe Medicare Anda dapat berfungsi sebagai kartu diskon di merchant-merchant berlogo Sinarmas.
Medical Emergency Assistance Service
Menyediakan jasa evakuasi & repatriasi DOMESTIK DAN INTERNASIONAL
*Medical Check Up
- Bekerjasama dengan beberapa medical check up provider.
- Menyediakan berbagai pilihan paket medical check up.
*Vaksinasi
- Memberikan pelayanan vaksinasi yang sesuai dengan kebutuhan para pekerja/peserta.
Seminar Kesehatan
- Dalam rangka tindakan pencegahan, kami memberikan seminar kesehatan berbagai topik sesuai
kebutuhan oleh Medical Advisor.
e-Sehat
- Mencatat sejarah kesehatan peserta/pekerja
- Menjadi pengingat bagi peserta/pekerja untuk memeriksakan kesehatan mereka sesuai catatan yang terdapat dalam e-Sehat